Connect with us

234 SC Korwil Banten Prioritaskan Gerakan Solidaritas Kemanusiaan Di Masa Pandemi

BANTEN OKE

234 SC Korwil Banten Prioritaskan Gerakan Solidaritas Kemanusiaan Di Masa Pandemi

Menyikapi masa Pandemi yang masih belum usai di tanah air terlebih khusus diwilayah provinsi Banten yang mana 2 Wilayah per tgl 02 Juni 2021 masih masuk dalam kategori orange hal ini tentunya berdampak kepada berbagai segi kehidupan di tengah masyarakat salah satunya adalah menurunnya kemampuan daya beli masyarakat akan kebutuhan hidup sehari- hari karena banyaknya masyarakat yang terdampak PHK.

234 SC Koordinator Wilayah Provinsi Banten Mengintruksikan kepada Jajaran pengurus Regional Wilayah Kab/ Kota Se- provinsi Banten untuk lebih memprioritaskan program kerja organisasi kepada kegiatan sosial yang langsung menyentuh kepada masyarakat.

Ketua Koordinator wilayah Provinsi Banten, KIAN MAULANA, SH menyampaikan Program kerja di setiap Regional Wilayah Kab/ Kota se- provinsi Banten harus memprioritaskan pada program yang secara langsung menyentuh kepada masyarakat juga turut membantu sosialisasi program pemerintah terkait penanganan maupun pencegahan penyebaran Virus Covid- 19.

“Kita prioritaskan pada kegiatan yang langsung berdampak pada masyarakat di tengah pandemi saat ini,” jelas Kian, Kamsi (03/06/21).

Program yang sudah dijalankan sejak awal Pandemi harus bisa dipertahankan, seperti penyemprotan disinfektan, pembagian sembako bagi masyarakat miskin, donasi ketahanan pangan, pembagian hand sanitizer, pembagian masker pada tempat umum dan tempat ibadah serta mendukung program kerjasama DPP 234 SC dengan MPN Pemuda Pancasila.

“Gerakan Nasional Mengisi Masjid dengan 1 Juta Sajadah” juga harus memiliki inovasi program sesuai dengan perkembangan penanganan dan pencegahan Covid- 19, ucap KIAN MAULANA,SH intruksi langsung ke tingkatan di bawahnya.

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top