Connect with us

Benyamin – Pilar Resmi Dilantik

Advertorial

Benyamin – Pilar Resmi Dilantik

SERANG, Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan terpilih Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan resmi dilantik. Keduanya dilantik di Pendopo Gubernur Banten di Serang, Banten, Senin (26/4).

Benyamin dan Pilar Saga dilantik langsung oleh Gubernur Banten Wahidin Halim bersamaan dengan Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang terpilih periode 2021-2026. “Saya yakin saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan,” ujar Wahidin.

Dalam kesempatan itu, Wahidin mengungkapkan agar pemimpin baru Tangsel dapat berkolaborasi dengan baik, terutama terkait dengan upaya penanganan Pandemi Covid-19 yang saat ini masih bergulir. “Saya kira pesan saya yang khusus dalam kondisi seperti ini Covid-19 tangani secara serius dan sungguh-sungguh,” ungkapnya.

Walikota Tangsel Benyamin Davnie mejelaskan bahwa kemenangan yang membawanya menjadi sekarang adalah kemenangan Warga Tangsel. Sebab dirinya akan senantiasa mengabdi untuk membangun kota ini.

“Saya berterimakasih kepada Warga Tangsel yang terus percaya kepada kami dalam meneruskan pembangunan yang sudah dilakukan sebelumnya,” ujar Benyamin.

Dia menambahkan bahwa bahwa saat ini penanganan Covid-19 akan menjadi prioritas. Dimana pencegahan, kemudian penekanan jumlah kasus perhari, pelayanan isolasi hingga pengobatan akan ditingkatkan.

Menurutnya dengan begitu, maka masyarakat akan bisa kembali hidup dengan nyaman. Serta mampu memberikan keyakinan kepada masyarakat untuk bisa beraktivitas seperti semula. (adv)

To Top