Connect with us

Lesman Bangun Nahkodai SMSI Banten

BANTEN OKE

Lesman Bangun Nahkodai SMSI Banten

Lesman Bangun yang memiliki Bangun Media Group resmi dilantik menjadi ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Banten masa bakti 2020 – 2025. Pelantikan dilakukan oleh ketua SMSI Pusat Firdaus, di Gedung Negara Provinsi Banten, Jumat (4/12/20).

Lesman Bangun, Ketua SMSI Provinsi Banten periode 2020-2025

Dalam sambutannya, Ketua SMSI Provinsi Banten Lesman Bangun, mengucapkan terimakasih karena telah diberi kepercayaan mengemban amanah sebagai Ketua SMSI Provinsi Banten.

“SMSI hadir sebagai wadah informasi kepada masyarakat yang berbasis digital. Pemberitaan pencegahan Covid 19  berperan penting untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dan tentunya kami siap menjadi mitra pemerintah,”  ucap Lesman Bangun.

Di tempat yang sama, ketua SMSI Pusat Firdaus mengatakan bahwa SMSI lahir di Banten pada tanggal 07 maret 2017 dan telah menjadi Konstituen Dewan Pers pada 29 Mei 2020 dan telah memiliki 1224 anggota seluruh Indonesia.

“SMSI Dari Banten Untuk Indonesia. Artinya, SMSI tidak terpisahkan dari masyarakat Banten dan semoga dapat menjadi mitra Pemerintah Daerah seluruh Indonesia,” kata Firdaus.

Sementara, Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy yang turut hadir di acara itu berharap, SMSI Banten dapat memberi kontribusi positif kepada kemajuan Banten kedepannya.

“Saya berharap SMSI dapat memberi kontribusi yg positif untuk kemajuan Banten serta dapat memutus penularan Covid 19 di wilayah Banten,” kata Andika.

Pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Banten Andhika Hazrumy, Ketua PWI Provinsi Banten Rian Nopandra, Kadis Kominfo Kota Serang W Hari Pamungkas, Kabid Humas Polda Banten Kombes Edy Sumardi, perwakilan Korem, pengurus SMSI Kabupaten/Kota se Provinsi Banten. (Red/rls).

To Top