Connect with us

Lakukan Trobosan, Begini Cara Asipa Tangsel Jual Produk Asli Tangsel

Info Tangsel

Lakukan Trobosan, Begini Cara Asipa Tangsel Jual Produk Asli Tangsel

Asosiasi Industri Kreatif dan Pelaku Usaha (ASIPA) Tangsel lakukan trobosan market online, sasaran pasarnya adalah pengguna handphone dan umumnya warga Indonesia agar mengenal lebih dekat produk Asli Tangsel.

Nia Alina, Ketua Asipa Tangsel menjelaskan kepada tangseloke.com, bahwa ide maupun gagasannya untuk mendorong semangat kewirausahaan.

“Iya, keinginan kami supaya masyarakat Tangsel lebih mengenal, mencintai produk lokal Tangsel, bela dan juga beli produk lokal, serta tetap menjaga semangat kewirausahaan agar perekonomian rakyat tetap stabil,” tutur Nia melalui sambungan Whatsappnya, Minggu  (2/8/2020).

Selain itu, Nia juga menjelaskan, bazzar online tersebut di percaya dapat mengobati rasa rindu akan member, pengurus ataupun pelanggan produk UKM ataupun IKM Tangsel.

“Upaya ini di percaya bisa mengobati rasa rindu member ASIPA Tangsel akan bazaar-bazaar offline yang biasa diikuti (UKM/IKM) sebelum masa pandemi wabah covid 19 melanda Indonesia. Dalam waktu tiga (3) bulan berjalan alhamdullilah omzet teman-teman sudah menembus angka belasan juta rupiah,” ungkapnya.

Bazzar online melalui whatsapp group tersebut di ikuti diantaranya oleh produk fashion, craft atau kerajinan tangan, dan juga kuliner. Totalnya mencapai 37 UKM dan IKM kreatif Tangsel.

Nia juga mempersilahkan, siapapun boleh bergabung ke dalam group asipa melalui link https://bit.ly/BazarOnlineASIPA dimana masyarakat bisa memilih dan memesan secara online apapun produk yang di minatinya. Hasil keuntungan para penghasil produk tersebut juga akan di donasikan untuk sosial sebanyak 5%. (Adt).

Continue Reading
Advertisement
To Top