Connect with us

Alumni STAN dan Teras Kota Berikan Bantuan APD Ke Pemkot Tangsel

Ciputat

Alumni STAN dan Teras Kota Berikan Bantuan APD Ke Pemkot Tangsel

Dalam rangka membantu percepatan penanganan Covid 19 di kota Tangerang Selatan (Tangsel), Alumni STAN dan Teras Kota berikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemkot Tangsel.

Bantuan APD tersebut berupa ribuan Masker, Azmat, google glass, hand gun infrared, madical face shield visor, dan sanitizer yang diberikan di loby kantor pusat pemerintahan (Puspem) Kota Tangsel, Senin (04/05/20).

Pada penyerahan bantuan APD tersebut, langsung diserahkan kepada Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany, didampingi Kepala Dinas Kesehatan, Deden Deny, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag), Maya Mardiana, Kadis Perkimta, Ade dan turut dihadiri Ajib Hamdani mewakili Alumni STAN, direktur utama Teras Kota, dan seluruh UPT Puskesmas kota Tangsel.

Ajib Hamdani mewakili Alumni STAN, mengatakan bantuan ini sebagai bentuk komitmen dan solidaritas alumni STAN guna berkontribusi di tempat kelahiran.

“Kami dari alumni STAN berkomitmen untuk mengembalikan kondisi baik Tangsel seperti sedia kala dimasa wabah corona ini,” ujar Ajib Hamdani.

Disisi yang sama Direktur Utama Teras Kota, Muhammad Yus Rizky mengatakan Teras Kota sebagai entertainment center juga ingin ikut memberikan kontribusi dalam meringankan penderitaan masyarakat Tangsel.

“Kita juga ingin meringankan beban pemerintah dan juga membantu masyarakat Tangsel yang sedang dilanda kesulitan di tengah wabah Corona, jangan sampai kita dicap masyarakat hanya senang-senang saja kita hadir, dikala susah kita tidak hadir di masyarakat,” jelas Pak Yus sapaan akrabnya.

Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany sangat mengapresiasi alumni STAN dan Teras Kota dalam membantu mempercepat penanganan covid 19. Pihaknya juga mengungkapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh lapisan masyarakat yang sudah bekerja keras di tengah wabah ini.

“Kami pemerintah kota Tangsel, mengapresiasi serta berterimakasih karena sudah ikut membantu kami dalam melawan Covid-19, Pemerintah sendiri tidak akan sanggup jika berjalan sendiri, semoga wabah ini cepat selesai dan kembali seperti sediakala,” tandasnya. (Dh).

Continue Reading
Advertisement
To Top