Connect with us

Mantap!!! Walikota Tangsel Terima Penghargaan di HPN 2020

Info Tangsel

Mantap!!! Walikota Tangsel Terima Penghargaan di HPN 2020

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat memutuskan Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany berhak meraih penghargaan pada perhelatan Hari Pers Nasional (HPN) yang nanti digelar di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Febuari 2020.

Penghargaan yang berkaitan kebudayaan itu, sesuai dengan surat keterangan dari PWI Pusat dengan Nomor : 41/PWI-P/HPN/2020/I/2020 setelah melalui tahap penilaian proposal dan presentasi di Kantor PWI Pusat pada tanggal 9 Januari 2020.

Kabid Humas dan Pengelolaan Informasi, Diskominfo Tangsel, Irfan Santoso membenarkan adanya peraihan anugerah ke walikota yang diberikan oleh PWI Pusat.

“Iya, Alhamdulillah betul. Semoga anugerah ini menjadi motivasi bersama untuk melestarikan budaya yang ada di Tangsel,” ungkapnya.

Selaras dengan Ketua PWI Pusat, Atap S. Depari mengucapkan, selamat atas bupati/walikota yang meraih penghargaan Anugerah Kebudayaan dalam rangka perhelatan HPN 2020 nanti.

“Kami ucapakan selamat, semoga penghargaan ini bermanfaat dan dapat memotivasi Dan menginspirasi kemajuan kebudayaan di daerah dan pembangunan berbasis kebudayaan,” ucapnya.

Perlu diketahui, nominasi penghargaan ini dinilai oleh Dewan Juri yang terdiri dari Nungki Kusumastuti, yang dikenal sebagai penari, artis film, Dosen Institut Kesenian Jakarta, selaku ketua merangkap anggota. Ninok Leksono (Kompas/Rektor Universitas Multimedia Nusantara), Agus Dermawan T (pengamat seni-budaya, penulis buku), Atal S.Depari (Ketua Umum PWI Pusat) dan Yusuf Susilo Hartono (pelukis, wartawan senior, Pengurus PWI Pusat), sebagai anggota. (Abi)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top