Connect with us

H. Sukarya Minta Warga Sawah Baru Evaluasi Pembangunan Tangsel 2019

Info SKPD

H. Sukarya Minta Warga Sawah Baru Evaluasi Pembangunan Tangsel 2019

Ciputat–Dalam rangka mengevaluasi pembangunan infrastruktur dan kesejahteraan sosial di Kota Tangerang Selatan di penghujung tahun 2019 Anggota DPRD Tangsel 2019-2024 Fraksi Golongan Karya kunjungi warga Kelurahan Sawah Baru, Ciputat, Kamis (05/12/2019).

Kegiatan Reses yang ketiga kali ini guna menyerap aspirasi dan evaluasi dari warga Kelurahan Sawah Baru baik dari Infrastuktur, Pendidikan, Kesehatan, dan Kesejahteraan Sosial yang mana sudah berjalan agar dilanjutkan dalam Musrembang Tahun 2021 mendatang.

“Kami sebagai wakil rakyat ingin mengevaluasi bersama warga, terkait program-program rencana kerja yang di kucurkan dari Pemda melalui APBD tahun 2019 mulai dari program-program termasuk pengcoveran BPJS bagi warga yang tidak mampu,” terang H. Sukarya Ketua Komisi 2 DPRD Kota Tangsel.

H. Sukarya Anggota DPRD Tangsel saat Reses di Dapil 1 Kecamatan Ciputat, Kamis (05/12).

Dalam kesempatan Reses ke tiga kali tersebut di hadiri oleh Ketua Komisi 2 Anggota DPRD Tangsel, H. Sukarya S. Ag M. Si, Lurah Sawah Baru yang diwakili oleh Sekel, Agam, Sumardi Babinsa Kelurahan Sawah Baru, dan Seluruh warga RT dan RW yang ada di Kelurahan Sawah Baru Kecamatan Ciputat.

Agam Sekertaris Lurah Sawah Baru menyambut baik kedatangan Anggota DPRD Kota Tangsel, pihaknya menyampaikan permohonan maaf dikarenakan ketidak hadiran Lurah dalam agenda Reses tersebut.

“Kami selaku pihak kelurahan menyambut baik kedatangan Anggota DPRD Tangsel yakni Bapak H. Sukarya dan sekaligus meminta maaf Pak Lurah tidak hadir lantaran ada agenda pelatihan di Puncak, beliau menitipkan salam agar kedepannya Kelurahan Sawah Baru menjadi kelurahan yang maju dan mandiri,” ujar Agam.

H. Sukarya juga meminta kepada jajajan RT dan RW Kelurahan Sawah Baru untuk memverifikasi ulang data-data warga BPJS (KIS) agar memastikan kembali mana warga yang harus tercover BPJS dan yang bisa mandiri.

“Kita sadari masih banyak ketimpangan data dan juga banyak warga yang belum memindahkan data asalnya ke Tangsel, dan ini harus di dorong oleh RT maupun RW setempat agar segera diurus pendaftarannya, karena sangat disayangkan anggaran pengcoveran BPJS di Tangsel 2020 mencapai 180 Milyar,” ujar H. Karya politisi ternama dari Partai Golkar di Kota Bermottokan CMORE (Cerdas, Modern, Religius). (DH)

Continue Reading
Advertisement
To Top