Connect with us

Pagu Anggaran Fantastis, Jalan Raya Anggrek Loka Akan Di Percantik

Info SKPD

Pagu Anggaran Fantastis, Jalan Raya Anggrek Loka Akan Di Percantik

Eksekusi anggaran APBD, pemerintah Kota Tangerang Selatan menggelontorkan dana fantastis untuk memperbaiki wilayah elit area BSD.

Tidak tanggung tanggung, angka yang di gelontorkan melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU) Tangsel mencapai 4,2 milliar lebih untuk memperbaiki jogging track dan juga drainase dengan panjang mencapai 1758 meter hingga batas anggrek jingga, kelurahan Rawabuntu, Serpong.

Penanggung jawab pelaksana CV. Putra Parna, Pahala Saragih menghimbau, agar warga sekitar perumahan elit tersebut bersabar terkait adanya gangguan pembangunan proyek tersebut.

“Saya memohon maaf kepada warga BSD yang merasa terganggu terkait pembangunan. Namun setelahnya, warga setempat akan menikmati hasil pembangunan tersebut dengan warna baru,” ungkap Pahala di lokasi proyek.

Ia menambahkan, proyek pendestrian dan perbaikan saluran jalan Anggrek tersebut akan selesai sesuai dengan target waktu pekerjaan. Rabu (6/11/2019)

“Ya, kami akan berupaya secepat mungkin, yang penting hasilnya maksimal. Mudah mudahan selesai sampai dengan pertengahan bulan desember mendatang,” tegasnya (adt)

To Top