Connect with us

Bang Ben Datangi Kediaman Almarhumah Aurel

Info Tangsel

Bang Ben Datangi Kediaman Almarhumah Aurel

Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie mendatangi kediaman almarhumah Aurel Qurrota Ain di Taman Royal 2, Cipondoh, Tangerang setelah mendengar kabar duka meninggalnya Aurel pada Kamis (1/8/2019).

Kedatangan Bang Ben sapaan akrab Benyamin, disambut isak tangis para keluarga dan kerabat korban. Bang Ben pun langsung memanjatkan doa kepada almarhumah dan keluarga yang ditinggalkannya.

Mengetahui prestasi almarhumah sebagai salah satu anggota Paskibraka Tangsel yang bakal mengibarkan Sangsaka Merah Putih dalam upacara Kemerdekaan Republik Indonesia di Tangsel, Bang Ben turut berduka yang sedalam-dalamnya.

“Saya sangat bersedih ketika mengetahui bahwa almarhumah adalah anak yang aktif, ceria, dan tidak pernah sakit selama mengikuti Diklat Paskibraka,” ungkapnya.

Tak kuasa, air mata pun tampak mengalir di wajah Bang Ben. Baginya, Tangsel telah kehilangan sosok putri terbaiknya.

“Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raji’un. Mari kita sejenak berdoa agar Almarhumah diberikan tempat terbaik oleh Allah SWT. Aamiin,” ucapnya.

Sementara, Ketua Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Tangsel, Warta Wijaya mengungkapkan, almarhumah termasuk sosok yang kuat dan disiplin dalam berlatih. Makanya, tak heran bila almarhumah menjadi kandidat pembawa baki Sangsaka Merah Putih.

“Anaknya gak pernah ngeluh, dia itu ceria. Makanya kaget kita dengar kabar duka,” ungkapnya.(jum/red)

Continue Reading
Advertisement
To Top