Connect with us

Targetkan 2019 Gedung Kejari Tangsel Rampung

Info SKPD

Targetkan 2019 Gedung Kejari Tangsel Rampung

Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akan membangun gedung guna Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) dibilangan Serpong, persis bersebelahan dengan Mapolres Tangsel.

Hal tersebut diutarakan oleh Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, bahwa tahun ini (2018) pembangunan gedung akan dilakukan dan ditargetkan rampung 2019 mendatang.

“Tahun ini bakal dibangun Gedung Kejari Tangsel yang posisinya bersebelahan  dengan Mapolres Tangsel yang sekarang. Disana itu ada fasos dan fasum kami yang akan jadi lokasi pembangunan,” ujarnya, Rabu (14/03/18).

 

Sembari menunggu jadinya gedung yang dibangun, untuk saat ini Kantor Kejari Tangsel menyewa gedung eks Polres Tangsel di Bintaro, Pondok Aren.

Airin melanjutkan, Gedung Kejari Tangsel tersebut akan dibangun menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kota Tangsel. Namun, Airin tak menyebutkan berapa angka untuk pembangunan itu.

“Untuk saat ini masih disesuaikan desainnya dengan kebutuhan serta dari kejaksaan, yang jelas menjelang tahun 2019 itu sudah jadi lengkap dengan segala furniturnya,” tutup Airin. (Dk)

To Top