Connect with us

Melalui PKH, Kemensos RI Berikan Santunan Warga Tangsel

Info Tangsel

Melalui PKH, Kemensos RI Berikan Santunan Warga Tangsel

Kementrian Sosial (Kemensos) Republik Indonesia memberikan bantuan kepada keluarga dan anak – anak yang berprestasi di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) di Gedung Graha Widya Bhakti Puspitek, Setu, Tangsel.

Dalam acara tersebut diketahui, Mentri Sosial Idrus Marham, Ketua Komisi VIII M. Ali Taher, Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie, Kepala Dinas Sosian Tangsel Teddy Meiyadi dan pihak – pihak terkait.

Diketahui keseluruhan warga Tangsel yang menerima bantuan PKH berjumlah 8259 jiwa dan yang hadir dalam pemberian secara langsung oleh Mentri Sosial RI sekiranya 390 keluarga dan diantara keluarga yang hadir terdapat 10 anak berprestasi yang diberikan penghargaan serta bantuan.

Ketua Komisi VIII M. Ali Taher mengatakan bahwa, Program Keluarga Harapan yang dijalankan Kemensos RI ini terus dipantau dan didorong oleh Komisi VIII.

“DPR RI tak hanya memantau tapi juga mendorong program yang demi kebaikan masyarakat,” sambut Ali kepada para peserta, Rabu (21/02/2018).

 

Dilain sisi Menteri Sosial RI Idrus Marham menjelaskan, setrlah rapat koordinasi dengan Komisi VIII, sepakat bawa pada bulan Feruari ini harus tuntas.

“Bulan kedua ini (Februari) harus tuntas dalam bantuan sosial PKH selesai semua dan harus dipastikan tak ada yang tertinggal dalam pemberian program tersebut,” tegas Idrus. (Dk)

To Top