Connect with us

YouTuber dan Vlogger Kota Tangerang Meriahkan Festival Cisadane 2017

Tekno

YouTuber dan Vlogger Kota Tangerang Meriahkan Festival Cisadane 2017

Sejumlah YouTuber dan Vlogger dari Tangerang ikut memeriahkan Festival Cisadane 2017 dengan menggunggah hasil karya videografinya ke jejaring berbagi video YouTube.

Beragam potongan-potongan film pendek dirangkai dengan apik oleh YouTuber maupun VLOGGER dari Tangerang. Video yang berisi dokumentasi audio dan video menambah seru perayaan Festival Cisadane 2017 yang bertajuk ‘Dari Kota Tangerang Untuk Indonesia’.

Salah satu Vlogger bernama Ariez JW di channel YouTube miliknya mengajak seluruh teman-temannya untuk berkunjung ke Festival Cisadane 2017.

“Hai Gaeessss, Kota Tangerang Lagi mengadakan fesival cisadane. seru dan ramai, yang suka makan di sana banyak makanan, yang suka cosplay anime disana pun banyak jadi kalian bisa foto dengan karakter yang kalian suka, dan juga ada lomba dragon boat. Festival ini mulai dari tanggal 22-29 Juli 2017. Jadi yang belum dateng ayo segera lihat festival kota tangerang,” ajak Ariez.

Sementara itu Vlogger bernama akun Irwan Hera menggunggah video keseruannya menonton Festival Cisadane bersama keluarga dari atas perahu. Di dalam tayangan Video yang berjudul ‘Festival Cisadane 2017’ tampak seluruh putra-putrinya ikut larut dalam kegembiraan perayaan tersebut.

Lain halnya dengan YouTuber bernama Muhammad Yanuar. Videonya diawali dengan antraksi paragliders yang terbang mengangkasa melintasi panggung utama. Dilanjutkan dengan cuplikan video aksi parade Costplay yang memakai kostum tokoh-tokoh kartun anime, super hero, dan Robot Gundam.

Yanuar membuat konten tersebut untuk teman-temannya yang tidak sempat menonton Festival Cisadane. “Bagi teman-teman yang tidak sempat ikutan nonton Festival Cisadane 2017 bisa nonton cuplikan Video Ini,” ujar Muhammad Yanuar di deskripsi channel video YouTube miliknya.

Diketahui Festival Cisadane 2017 secara resmi dibuka oleh Walikota Tangerang, Arief Wismansyah. Festival yang berlangsung sejak tanggal 22 Juli hingga 29 Juli 2017 bakal menampilkan beragam pagelaran seni dan budaya yang sarat dengan konten-konten aktraktif.

Seperti apa serunya video-video hasil kreasi YouTuber dan Vlogger Kota Tangerang bisa ditonton di sini. (mdr/to)

Advertisement

Info SKPD

To Top