Connect with us

Tiga Aplikasi Fotografi Iphone Terbaik Untuk Pemula

Tekno

Tiga Aplikasi Fotografi Iphone Terbaik Untuk Pemula

Siapa sih yang tak suka mengutak-atik atau mengedit foto hasil ‘jepretan’ ponsel? apalagi beragam aplikasi media sosial mendorong kita untuk berbagi foto bersama keluarga, teman, dan sahabat.

Berikut ini adalah tiga aplikasi foto yang gratis dan cukup keren untuk ponsel berbasis iOS alias iPhone yang kami kutip dari Iphonelife Magazaine.

1. Polaroid Swing (Gratis) 

Aplikasi edit foto ini begitu menyenangkan, menggabungkan gambar dan video menjadi satu kesatuan. Mirip seperti aplikasi Boomerang Instagram, kita harus memindahkan ponsel atau menggeser jari kita ke gambar agar bergerak.

Aplikasi berukuran 89,4 MB ini memungkinkan kita merekam momen unik, seperti bayi yang tertawa, kecupan sayang perpisahan, atau beberapa tetesan air hujan yang meluncur di jendela rumah kita.

2. Pollar Photo Ecitor (Gratis)

Pollar ini aplikasi yang cukup keren dan mudah digunakan. Beragam pilihan edit ditawarkan untuk kita dalam bentuk preset atau diedit secara manual dengan efek seperti topeng, toning, exposure, dan warna.

Untuk pengikuti genre fotografi potret dan landscape Pollar menawarkan banyak alat bantu yang canggih dan filter keren untuk mengedit setiap detail foto kita.

3. Filmborn (Gratis)

Aplikasi Filmborn cocok untuk fotografer yang berpengalaman atau fotografer pemula yang mencoba mengetahui lebih dalam hal-hal teknis memotret seperti aperture, f-stop, kedalaman warna, pixel untk menciptakan kreasi gambar mereka sendiri.

Aplikasi ini memungkinkan kita menggunakan filter, menyesuaikan titik fokus, dan memilih lensa saat mengambil foto. Banyak preset foto dan fitur untuk mengedit manual seperti merubah white balance, highlight dan shadows. (mdr/iphonelife)

Continue Reading
Advertisement
To Top