Connect with us

Prof Jimly Beri Mandat Sima Tulis Tentang Ayat-Ayat Kuasa

INDONESIA OKE

Prof Jimly Beri Mandat Sima Tulis Tentang Ayat-Ayat Kuasa

Dalam rangka silaturahmi bersama senior Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), sang penulis Harmoni Dalam Kebhinekaan, Sima mendapatkan mandat dari Prof Jimly Asshidqie untuk menulis tentang ayat-ayat kekuasaan. Di kantor Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP), Jakarta Pusat, (16/05/17).

Agenda silaturahmi tersebut dibarengi dengan penyerahan dua buku karya tulis Dr. H. Sima Lc MA MBA yakni, Harmoni Dalam Kebhinekaan dan Filsafat Cinta Dari Ranah Minang kepada Prof. Jimly Asshidqie selaku guru inspiratif dan senior di HMI.

Prof. Jimly Asshidqie sangat mengapresiasi atas terciptanya dua karya tersebut, dan Beliau meminta kepada Sima untuk menulis terkait ayat-ayat kekuasaan, Sebab Kekuasaan Allah adalah kekuasaan yang tertinggi dari pada kekuasaan Insaniah (manusia).

“Saya sangat mengapresiasi dengan terciptanya dua karya ini, kedepannya saya ingin Sima menulis tentang ayat-ayat kekuasaan,” ujar Prof Jimly Asshidqie di ruangannya di kantor DKPP.

Begitupun Sima, sangat tertantang dan bersemangat atas permintaan Prof Jimly Kepadanya, dan Ia sangat berharap arahan dan bimbingannya sebagai senior di HMI bisa membawa Sima melangkah maju kedepan.

“Saya sangat terinspirasi degan prof agar prof mau ajarin saya untuk melangkah dan maju kedepan tanpa berfikir ke belakang sebab di belakang itu hanya lah kenangan,” kata Sima dengan penuh semangat.

Rencananya penulisan terkait Ayat-Ayat Kekuasan tersebut Sima akan berduet dengan Prof Jimly Asshidqie. (Har)

Continue Reading
Advertisement
To Top