Connect with us

lagi, Sekda Tangsel Ingatkan ASN

Info SKPD

lagi, Sekda Tangsel Ingatkan ASN

Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Sekretaris Daerah (Sekda) memberikan penghargaan atau reward kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terbaik dalam kedisiplinan dan prestasi. Sebaliknya, punishment selalu diterapkan terhadap pegawai yang lalai.

Menurut informasi yang didapat dari tangerangonline.id terkait penilaian kembali diingatkan Sekretaris Daerah Kota Tangsel dalam sambutannya di acara apel pagi bersama jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lapangan Cilenggang, Serpong, Senin (3/4/2017).

“Nantinya setiap perangkat daerah yang akan mendapat reward bagi pegawai terbaik, dan yang terburuk akan mendapat sanksi,” kata Muhammad, Sekretaris Daerah Kota Tangsel.

Diungkapkannya, penghargaan dan sanksi ini sebagai upaya memberikan pelayanan terbaik oleh pegawai Pemkot Tangsel untuk masyarakat.

“Saya mengimbau kepada semua perangkat daerah yang ada untuk menjadi lebih disiplin dalam melaksanakan tugas,” imbaunya.

Dia berharap, kedepan sistem reward dan punishment merupakan tindakan untuk memicu semangat para pegawai untuk melayani masyarakat. (Toid)

To Top