Connect with us

Pegawai DKPP Gelar Rekreasi Bersama di Ocean Park BSD

Info SKPD

Pegawai DKPP Gelar Rekreasi Bersama di Ocean Park BSD

Para pegawai serta pimpinan Dinas Kebersihan Pertamanan dan Pemakaman (DKPP) Kota Tangerang Selatan rekreasi bersama di Ocean Park, Jalan Pahlawan Seribu, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (28/12/2016).

DKPP menyediakan beragam hadiah bagi para pesapon, seperti rice cooker, kulkas, mesin cuci, kipas angin hingga sepeda motor. Kepala DKPP, Moch Taher Rochmadi mengungkapkan, acara ini merupakan persiapan dalam meningkatkan semangat tahun baru 2017.
“Ajang silaturahmi, dan juga ada pembagian hadiah dalam perlombaan menarik,” ucapnya.
Taher berharap dengan diadakannya event ini agar semua pegawai DKPP lebih giat dan lebih baik dalam tugasnya. “Harapan saya biar kerjanya lebih rajin, dan lebih bersemangat, kerena menyambut tahun baru mereka pasti akan lembur dan perlu tenaga ekstra pada libur tahun baru nanti,” harapnya.

Di lokasi yang sama, Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie mengatakan kegiatan tersebut rutin dilaksanakan oleh DKPP. Untuk tahun ini, sekaligus ajang perpisahan karena per 1 Januari nanti, para pesapon ini dibawah kewenangan Dinas Lingkungan Hidup.

“Mulai Januari urusan kebersihan masuk di Dinas Lingkungan Hidup. Kami berterima kasih kepada para pesapon karena pada malam-malam krusial, seperti malam takbiran, malam natal dan malam tahun baru, mereka bekerja. Termasuk malam tahun baru 2017 nanti,” tandasnya.

Pemkot Tangsel, menurut Benyamin terus berupaya meningkatkan kesejahteraan para pesapon. Selain mengupayakan peningkatan honor, kata Taher para pesapon ini rencananya bakal didaftarkan menjadi anggota Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan.

“BPJS Kesehatan sebagai jaminan kesehatan mereka saat sakit. Untuk tahun ini, honor para pesapon ini dibayarkan harian, per hari Rp 70 ribu. Harapannya, dengan kegiatan ini mereka lebih semangat bekerja,” tandasnya.

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top