Connect with us

Gubernur Banten Dukung Percepatan Pembangunan Rumah Rakyat

Properti

Gubernur Banten Dukung Percepatan Pembangunan Rumah Rakyat

RumahMurah_ilustrasi18.143.23.153- Gubernur Provinsi Banten, Rano Karno mendukung sepenuhnya program pembangunan perumahan rakyat yang sedang dikebut DPD REI Banten.

Seperti dilansir kanal berita properti Kompas.com, pemeran si Doel Anak Sekolahan ini berharap agar DPD REI Banten bersama anggota pengembangnya bisa saling bersinergi untuk mewujudkan Program Nasional Pembangunan Satu Juta Rumah.

Dalam sambutannya saat membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) REI Banten 2015, Rano mengatakan Program Nasional Pembangunan Satu Juta Rumah merupakan harapan sebagian besar penduduk Banten.

“1,5 juta fixed market yang ada di Banten ini harus segera dibangunkan rumah. Selama saya jadi Gubernur Banten, maka saya akan terus dukung DPD REI Banten,” ucap Rano, di Serpong, Senin (30/11/2015).

Rano juga meminta DPD REI Banten untuk memeratakan pembangunan rumah rakyat di wilayah Banten Selatan, seiring dengan pembangunan infrastruktur di wilayah tersebut.

“Akhir 2015 nanti kan ada ground breaking Tol Serang Timur-Panimbang sepanjang 80 kilometer. Jadi pembebasan lahan di sekitar sana tolong disegerakan oleh pengembang supaya pembangunan rumah bisa cepat,” tuturnya. (source via kompas.com)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top