Connect with us

Catat! Ini Agenda HUT Kota Tangsel Ke-7

Info Tangsel

Catat! Ini Agenda HUT Kota Tangsel Ke-7

fireworks_ilustrasiTANGSELOKE.com- Hari jadi Kota Tangerang Selatan yang jatuh pada 26 November 2015 nanti bakal meriah. Sejumlah rangkaian pesta HUT ke-7 telah dipersiapkan, puncaknya bakal diramaikan oleh diva Indonesia, Melly Goeslaw.

Ketua Tim Panitia HUT Tangsel, Nur Slamet mengatakan kegiatan perayaan HUT kali ini berbeda dibanding tahun sebelumnya. Karena, pusat kegiatan hanya dilakukan di satu titik, yakni di Lapangan Smartfren BSD, Serpong.

“Jadi tidak dilakukan di tiap kecamatan seperti tahun-tahun sebelumnya. Kegiatannya mulai 20 sampai 26 November, yang akan menjadi acara puncaknya,” kata pria yang juga menjabat Asisten Daerah (Asda) III Pemkot Tangsel ini.

Meski hanya digelar di satu titik, ia memastikan gelaran HUT kali ini bakal lebih meriah. “Pasti lebih berwarna. karena kita mengajak masyarakat Tangsel untuk turut serta langsung dalam kegiatan, seperti jobfair, pameran batu akik dan kegiatan collosal show The Legendary Situ Gintung,” kata dia.

Kordinator Pelaksana, Narji menambahkan HUT ke-7 Tangsel ini mengajak masyarakat Tangsel untuk senang-senang menikmati sajian yang ditampilkan pemerintah untuk masyarakatnya. “Akan ada Melly Goeslaw untuk meriahkan HUT Tangsel,”katanya.

Narji pun menjelaskan, HUT Tangsel dimulai 20 November dengan kegiatan Inauguration week 2015 Festival barongsai yang berlangsung sejak Pukul 09.00 hingga 20.30 Wib. Sedangkan pada Sabtu, akan digelar Kids Day, hiburan untuk anak-anak Tangsel.

“Ada hiburan untuk anak, seperti lomba mewarnai anak-anak TK se-Tangsel,permainan anak dan hiburan band ternama. Minggunya akan ada kontes batu akik, festival urban dan lain-lainnya,” ungkapnya.

Sedangkan Senin (23/11) akan ada educaton day yakni diskusi publik antar universitas, pelatihan origami, jambore buku, dan ditutup special talk show with Andi Noya. Tidak hanya itu, Selasa (24/11) akan ada lomba keluarga sehat, serta kontes keluarga berat, Rabunya akan ada Jobfair, stand up comedy dan ditutup dengan The Colossal Show tentang sejarah Situ Gintung. (kt/to)

Continue Reading
Advertisement
To Top