Connect with us

Di Medsos, Pengguna Internet Berbalik Dukung Airin-Ben

COBLOS

Di Medsos, Pengguna Internet Berbalik Dukung Airin-Ben

airin_benyamin_deklarasi_05TANGSELOKE.com: Serangan kampanye negatif yang digulirkan pesaing pasangan calon Airin-Benyamin Davnie dalam pertarungan Pilkada Tangsel 2015 pada Desember membuat para “netizen”-pengguna internet berbalik mendukung pasangan dengan nomor urut 3 tersebut.

Di dunia media sosial (medsos) Airin-Ben adalah pasangan yang paling banyak mendapat “tembakan” kampanye negatif. Di antaranya hastag #SelamatkanTangsel dan #AirinMundur yang mendominasi di medsos.

Petisi yang dibuat atas nama Banten Bersatu ini, menilai bahwa duet kepemimpinan Airin-Benyamin Davnie justru berkinerja buruk. Selama keduanya memimpin, kerap dikaitkan dengan pemberitaan seputar masalah korupsi, serta penyalahgunaan jabatan yang dilakukan Airin-Ben, termasuk bawahannya.

Meskipun banyak dikampanyekan buruk di medsos, justru membuat netizen berbalik mendukung. Menggunakan hastag #SaveNo3AirinBen dan #CoblosNo3AirinBen justru menginginkan pasangan ini kembali memimpin Tangsel untuk periode kedua kalinya, dan menjadi trending topic. (ARH)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top