Connect with us

“Tar Aja Fotonya, Masih Pada Protes Tuh”

COBLOS

“Tar Aja Fotonya, Masih Pada Protes Tuh”

salah cetak“WAH sudah berapa ribu lembar tuh yang tercetak, pemborosan” canda awak media merespon Ikhsan Modjo yang memprotes KPU Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akibat kesalahan ejaan namanya di kertas undian. KPU Tangsel dianggap teledor oleh calon walikota Tangsel nomor urut 1 ini.

Meski sebagian tamu yang hadir dalam acara pengundian nomor urut pasangan calon walikota dan wakil walikota yang digelar di Hotel Santika, Bintaro Pondok Aren tersebut menganggap sepele hal itu, namun akibatnya rangkaian acara sempat terhenti sejenak.

Kejadian itu bermula ketika Ikhsan ingin membubuhi paraf pada kertas undian. “Ini ada kesalahan cetak, mohon dikoreksi kembali,” kata dia saat itu.

Ejaan nama Ikhsan tertulis “Ikshan”. Belakangan bukan cuma dirinya yang namanya salah ejaan, hal serupa terjadi pada calon wakil walikota nomor urut 2, Elvier Ariadiannie Soedarto Putri, namun yang tertulis adalah Elvier Ariadiannie “Sodarta” Poetri.

“Itu nama hadiah dari orangtua yang dikasih sejak kecil, kami siap datang ke KPU lagi untuk mengkroscek biar gak ada kesalahan penulisan nama lagi,” ujar Arsid, calon walikota nomor urut 2 pasangan Elvier.

Situasi itulah yang memicu para awak media berguyonan, yang saat itu tengah melaksanakan kerja peliputan. “Tar aja fotonya, masih pada protes tuh,” ujar salah satu awak media.(ARH)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top