Connect with us

Posko Mudik 8 Titik Di Tangsel Siaga 24 Jam

Serpong

Posko Mudik 8 Titik Di Tangsel Siaga 24 Jam

pmi_tangsel_siaga_lebaran18.143.23.153- Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menyiapkan 8 posko keamanan yang tersebar di delapan titik yang menjadi perlintasan arus mudik lebaran tahun ini. Posko tersebut akan diisi tim gabungan yang akan bertugas selama 24 jam, mulai H-7 hingga H+7.

Tim gabungan yang nantinya bertugas di delapan posko tersebut yakni dari unsur Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Tangsel, Satpol PP, Dinkes atau dokter jaga, PMI, pramuka, dan juga kepolisian dan TNI.

“Setiap posko akan disiapkan 4 petugas Dishubkominfo, dokter, polisi dan TNI serta pramuka. Petugas ini akan berjaga selama 24 jam secara bergantian,” ujar Kepala Dishubkominfo Tangsel, Sukanta, saat rapat koordinasi antar SKPD dan juga instansi terkait di Graha Widya Bhakti Puspitek Kecamatan Setu, Rabu (8/7).

Dijelaskannya, kedelapan posko tersebut tersebar di Kantor Dishubkominfo, di dekat Pasar Serpong, depan Ramayana Ciputat, perempatan Muncul di Kecamatan Setu, sekitar rel kereta api Serpong. Kemudian di depan Pamulang Squere, depan WTC matahari Serpong, Perempatan Gaplek dan Bintaro Plaza. Sementara menurut Walikota Airin Rachmi Diany, kedelapan posko itu akan dilakukan mulai H-7 hingga H+7 lebaran. “Kami masih terus berkoordinasi dengan Polresta Tangerang dan Polrestro Jakarta Selatan,” ujarnya.

Selain masalah posko, jelas Airin, pihaknya juga masih terus mempersiapkan sejumlah hal lain. Seperti sembako, ketersedian BBM di sejumlah SPBU serta masalah kesehatan selama liburan lebaran. (tro/kt)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top