Connect with us

Pemkot Tangsel Dukung Pagelaran Tangsel Jazz Festival 2015

Info SKPD

Pemkot Tangsel Dukung Pagelaran Tangsel Jazz Festival 2015

tangsel_jazz_festivalTANGSELOKE.com- Pagelaran Musik Jazz terbesar di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kembali digelar. Pagelaran bernama Tangsel Jazz Festival 2015 kali ini diselenggarakan di South City pada tanggal 15-16 Agustus 2015 selama dua hari dengan menampilkan musisi Jazz Nasional dan lintas generasi.

Tangsel Jazz Festival sendiri merupakan salah satu kegiatan yang lahir dari masyarakat Kota Tangsel yang kemudian mendapat respon positif dari Pemerintah Kota Tangsel dalam hal ini Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany.

Menurut Airin, kegiatan semacam TJF ini membuktikan Kota Tangsel merupakan bagian dari beberapa kota di Indonesia yang peduli pada pengembangan kebudayaan dan seni yang tumbuh dan hidup di masyarakat meskipun umur Kota Tangsel baru menginjak tahun ke-6.

Namun diusianya yang relatif muda tersebut, kota Tangsel mampu menghadirkan sebuah pagelaran Jazz tingkat nasional yang secara bertahap diharapkan mampu untuk terus berkembang hingga ke taraf internasional. Pemerintah Kota Tangsel sangat peduli terhadap program-program kebudayaan dan keseniaan sebagai salah satu ikon Kota Tangsel yang tentunya dapat menguntungkan warga Kota Tangsel itu sendiri.

“Kegiatan ini telah menjadi salah satu ikon bagi Kota Tangsel untuk masyarakat Indonesia. Dengan harapan, warga Tangsel dapat terhibur oleh para musisi Jazz kenamaan bulan Agustus nanti dan tentunya belajar dari para senior mereka yang tampil di TJF2015,” ungkap Airin saat memberikan sambutannya pada Press Conference Tangsel Jazz Festival 2015 di Eat Republic, South City, Pondok Cabe, Pamulang, Kamis, (2/7).

Continue Reading
Advertisement
To Top