Connect with us

Ini Lokasi Sementara Polres Tangsel

Serpong

Ini Lokasi Sementara Polres Tangsel

polisi_wanita_ilustrasiTANGSELOKE.com- Keinginan hampir mayoritas warga Kota Tangerang Selatan yang berharap keberadaan Kepolisian Resor (Polres) di Kota Tangsel untuk optimalisasi pelayanan Polri kian mendekati kenyataan.

Lima unit ruko di dekat Universitas Pembangunan Jaya (UPJ), di Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ditunjuk menjadi lokasi sementara beroperasinya Polres Tangsel.

“Akhirnya diberikan lima Ruko (rumah toko) sampai dengan berdirinya gedung Mapolres Tangsel,” ungkap Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany.

Saat ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel masih menunggu terbitnya surat keterangan dari notaris pengembang kawasan BSD City, guna memastikan status lahan yang akan dibangun Mapolres Tangsel tidak bermasalah.

Pembangunan Gedung Polres tersebut juga dipastikan tak dibangun tahun ini. Meski begitu Airin meyakini bahwa proses pengurusan legalitas lahan untuk Polres Tangsel akan selesai pada Desember 2015.

“Insya Allah Desember selesai proses administrasinya,” ungkapnya.

Ia beralasan, mulainya tahap pembangunan bakal berjalan pada periode 2016 mendatang sangat logis mengingat rentang waktu yang tersedia sekarang ini sangatlah sempit. (source via k6)

Continue Reading
Advertisement
To Top