Connect with us

Shaleh MT Ikuti Fit and Proper Test, Begini Kata Elit PKS

COBLOS

Shaleh MT Ikuti Fit and Proper Test, Begini Kata Elit PKS

shaleh_mt_pilkada_01TANGSELOKE.com- Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Desember mendatang Akan Semakin Seru. Pasalnya, Miptahuddin  Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendukung penuh pencalonan Shaleh MT yang maju menjadi Bakal Calon Walikota Tangsel, hal tersebut di sampaikan pada saat selesai Fit and Proper Test di Hotel Santika BSD. Minggu, (10/05).

Menurut Miptahuddin dirinya sudah lama mengenal sosok Shaleh MT, terlebih dahulu saat dirinya ditunjuk sebagai PJS walikota Tangsel. Program-program yang dijalankan saat menjabat sebagai orang nomor satu di Tangsel berjalan dengan baik dan pas dengan keinginan PKS sendiri.

shaleh_mt_pilkada_02“Saat pemaparan juga Shaleh MT menguasai masalah, intinya dirinya sudah pengalaman. Mudah-mudahan Shaleh MT dapat bersaing dengan 14 bakal calon lain,” ungkapnya.

Dirinya mendukung penuh shaleh mt dan hal tersebut langsung dilontarkan oleh miftahudin yang juga merupakan ketua komisi 4 DPRD Provinsi Banten saat ditanyai wartawan, usai menggelar pemaparan visi misi kandidat bakal calon walikota.

“PKS dalam penjaringan ini akan mencari figur pas dengan Tangsel, seperti pak Shaleh MT, selain itu memang sosok shaleh mt sudah memiliki pengalaman pas untuk jadi walikota tangsel,” tambahnya.

Menanggapi dukungan tersebut, Shaleh MT berharap penuh mendapat dukungan dari partai PKS. Pasalnya, dirinya berkeinginan untuk melanjutkan program-program yang dulu sudah ditata untuk menjadikan Tangsel yang semakin maju.

“Semua program yang dijalankan walikota Airin merupakan ide yang saya jalankan saat PJS selama 1,5 tahun. Intinya Airin cuma melanjutkan saja,” tandasnya. (riel/*)

Continue Reading
Advertisement
To Top