Connect with us

Spanduk “Narsis” Sambut Pilkada Tangsel Merusak Estetika Kota

Info Tangsel

Spanduk “Narsis” Sambut Pilkada Tangsel Merusak Estetika Kota

spanduk_pilkadaTANGSELOKE.com- Maraknya spanduk “narsis” bakal calon walikota Tangsel disoal oleh Format Raya, spanduk yang bertebaran di seantero titik strategis Kota Tangsel dianggap sudah merusak estetika ruang terbuka kota. Meskipun sudah ada aturan terkait pemasangan atribut spanduk sepertinya tidak digubris oleh pendukung masing-masing.

Tampak sejumlah spanduk dukungan dari relawan tangsel bersatu, untuk mendukung Asiten daerah (asda) II kabupaten tangerang, H. Arsid, menjadi walikota tangerang selatan dan ada juga spanduk Anggota DPRD Provinsi Banten,  H. Ivan Aji Purwanto, ST.,MM bertuliskan “Sukseskan Tangsel untuk Semua” Siap Dah, kedua spanduk tersebut sudah bertebaran di ruas-ruas jalan protokoler tangerang selatan.

“Ada yang dipasang di tiang listrik, tiang telepon, melintang antar tiang, dipaku di pohon, dan sembarang tempat yang ada di pinggir jalan,” ujar Ahmad Muhajar, Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi (Kabid Infokom) Format Raya, ketika ditemui dalam acara Rapat Inventarisasi Produk Unggulan Tangsel, di Kecamatan Serpong Utara, Tangsel, Senin (30/3/2015).

Ahmad Muhajar mengungkapkan, Seharusnya para calon dan simpatisan pendukung bakal calon walikota tidak perlu berbondong-bondong memasang spanduk seperti itu, karena hanya akan mengotori kota tangsel, merusak pemandangan dan memperbanyak sampah, spanduk tersebut dinilai tidak memberikan contoh yang baik untuk warga tangerang selatan. ucapnya.

“Pendukung atau relawan bakal calon walikota tangsel dengan memasang spanduk yang digunakan untuk sosialisasi dan kampanye terlihat bahwa mereka tidak populis di tangsel, maka dari itu mereka memasang hal demikian untuk menghadapi pilkada 2015,” kata Madhenk sapaan akrab Ahmad Muhajar. (anr/to)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top