Connect with us

ICW Desak Airin Segera Cari Pengganti Dadang

Info Tangsel

ICW Desak Airin Segera Cari Pengganti Dadang

kantor_icw18.143.23.153- Setelah seminggu pasca diseretnya Kepala Dinas Kesehatan, Dadang M.Epid ke dalam jeruji besi, hingga kini Pemkot Tangsel belum juga menentukan siapa penggantinya. Posisi Dadang yang tersandung kasus dugaan korupsi pembangunan Puskesmas dan pembebasan lahan ini, juga belum terisi.

“Kami mendesak Airin untuk segera menurunkan Dadang M. Epid dari jabatannya saat ini. Dan menggantinya dengan dengan seorang birokrat yang bersih dari kasus korupsi,” ungkap Koordinator Indonesia Corruption Watch (ICW), Ade Irawan, di Fame Hotel, Kabupaten Tangerang, Senin (6/10).

Menurut Ade, terungkapnya kasus korupsi di Dinkes Tangsel ini menjadi momentum awal penyelenggaraan pelayanan kesehatan dan pemerintahan yang bersih di Kota Tangsel. Jika Kejagung sudah berupaya menindak, upaya serupa juga seharusnya didukung oleh Pemkot setempat.

“Ya itu tadi, dengan cara memberhentikan atau membebas tugaskan Dadang dari jabatannya. Seharusnya, tindakan seperti ini dilakukan saat Dadang masih jadi tersangka. Tapi hingga dimasukkan ke penjara, belum juga dibebas tugaskan dari jabatannya,” tambah Ade. (sn/to)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top