Connect with us

IKM Berharap Pasar Jombang Segera Direvitalisasi

Info Tangsel

IKM Berharap Pasar Jombang Segera Direvitalisasi

pasar_jombang18.143.23.153- Ketua Perhimpunan Hotel Restoran Indonesia (PHRI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Gusri Effendi, mengaku telah mendapatkan mandat dan harapan para pelaku usaha Industri Kecil Menengah (IKM) setempat.

Harapannya agar kepala daerah setempat merubah sarana dan prasarana penunjang Pasar Jombang yang berlokasi di Kecamatan Ciputat.

Demikian disampaikan GUsri saat peluncuran Warung IKM di Kampoeng Anggrek Resto, Buaran, Kecamatan Serpong, pekan kemarin. “Harapan saya kepada ibu walikota agar Pasar Jombang menjadi pasar tradisional dan modern. Lokasinya sangat strategis,” terang Gusri.

Menurut Gusri, ratusan IKM menginginkan sarana dan prasarana penunjang pada Pasar Jombang diubah. Harapan ini didukung oleh letak lokasi Pasar Jombang yang persis bersebelahan dengan Stasiun Kereta Api Sudimara.

Melalui kemudahan akses daya tempuh menuju Pasar Jombang, Gusri menyakini animo pengunjung bisa jauh lebih meningkat. Sasarannya tentu masyarakat yang berasal dari Jakarta dan Banten. Mereka bisa tertarik datang ke Pasar Jombang karena aksesnya semakin lebih mudah.

“Atas nama IKM berharap jadikan Pasar Jombang menjadi tradisional dan modern. Sehingga mampu menampung semua produk IKM di Kota Tangerang Selatan, sesuai dengan nett (daya tampung) dan kemampuan kita,” terangnya. (source via k6)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top