Connect with us

Pemkot Tangsel Sesalkan Aksi Sepihak Warga yang Blokir Jalan Masuk Sekolah

Info SKPD

Pemkot Tangsel Sesalkan Aksi Sepihak Warga yang Blokir Jalan Masuk Sekolah

kantor-pemkot-tangselTANGSELOKE.com- Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menyayangkan atas aksi sepihak warga yang mengaku ahli waris yang membangun tembok hingga menutup akses jalan masuk menuju SDN Cirendeu, Kecamatan Ciputat Timur.

Kepala Bidang Aset, Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Kota Tangsel, Fuad, mengatakan bahwa lahan sengketa seluas lima hektare yang kini diatasnya berdiri beragam bangunan, tidak hanya sekolah tetapi juga kantor kelurahan, ruko, minimarket dan lainnya, telah melewati sidang pengadilan.

Pihak pemkot mengklaim bahwa adanya bukti pengakuan dan pernyataan tertulis serta bukti otentik dari beberapa lurah yang pernah menjabat di Kelurahan Cirendeu.

“Ditambah lagi adanya bukti pengakuan dari tokoh-tokoh masyarakat setempat, hingga mantan Camat Ciputat Timur, terang Fuad, Selasa (6/5).

Ia menghimbau agar warga yang mengaku ahli waris pemilik tanah tersebut menunggu amar Keputusan Pengadilan Negeri Tangerang, tidak perlu hingga sampai membangun tembok yang justeru mengganggu kepentingan umum terutama siswa-siswa sekolah dasar yang ingin menuntut ilmu.

“Semua itu sudah masuk proses hukum atau persidangan. Ya makanya, tunggu saja hasil persidangan,” tegasnya. (TO/K6)

Continue Reading
Advertisement
To Top