Connect with us

Ini Wujud Smartphone Amazon

Tekno

Ini Wujud Smartphone Amazon

amazon_smartphone18.143.23.153- Perusahaan Amazon yang mengawali usahanya tahun 1995 dengan mendirikan toko buku kini mengembangkan dan memproduksi ponsel pintar, setelah sebelumnya sukses melahirkan produk pembaca buku elektronik Amazon Kindle.

Keberadaan mengenai smartphone Android yang sedang disiapkan oleh Amazon kembali terungkap. Kali ini situs BGR mendapatkan gambar dari smartphone Amazon yang direncanakan rilis pada triwulan ketiga 2014 mendatang.

Desainnya terlihat mirip dengan smartphone layar sentuh yang ada di pasaran saat ini. Secara umum dapat dianggap bahwa desain ini menggabungkan konsep iPhone, Galaxy S, dan HTC One dengan bezel yang khas. Ukurannya dikatakan sedikit besar namun cukup nyaman dipakai dengan satu tangan, dibantu dengan kontrol gestur unik yang diciptakan Amazon.

Bocoran terdahulu mengungkapkan beberapa spesifikasi smartphone Amazon ini seperti layar 4, inci 720p, prosesor Snapdragon quad-core, RAM 2GB, dan OS Android kustom seperti yang dipakai di tablet Kindle Fire. Smartphone ini juga memakai antarmuka dengan efek 3 dimensi dengan memanfaatkan empat kamera inframerah di bagian depan. Kamera ini juga digunakan untuk menangkap kontrol melalui gestur yang digunakan untuk mengakses menu dan informasi tambahan lainnya. (to/bgr)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top