Connect with us

Kantor Gapensi Tangsel Disegel

Info Tangsel

Kantor Gapensi Tangsel Disegel

kantor_gapensi_tangsel18.143.23.153- Lantaran dalam dua tahun tidak mempunyai pengurus definitif. Puluhan massa dari Masyarakat Jasa dan Kontruksi Kota Tangsel menyegel kantor Badan Pengurus Gabungan Pengusaha Indonesia (Gapensi) Kota Tangsel di kawasan ruko ITC BSD, Serpong, Senin (17/2).

Sambil membawa spanduk bertuliskan ‘Kantor Ini Kami Segel’, ‘Percepat Muscab’, serta ‘Selamatkan Gapensi Kota Tangsel dari Cengkeraman Dynasti’ mereka berorasi di depan kantor bercat putih tersebut. Namun, sayangnya, demo dilakukan saat tidak ada pengurus di kantor itu.

Pada 2011 lalu, pernah diadakan Muscab. Namun, deadlock dan tidak ada lanjutannya hingga sekarang. Untuk itu, pengusaha mernuntut agar dipercepat muscab untuk pengurus definitif.

“Lambatnya pemilihan pengurus BPC Gapensi Kota Tangsel definitive menimbulkan keresahan di kalangan pengusaha jasa konstruksi,” ujar salah seorang pengusaha Harus Al Rasyid.

Menurutnya, pengusaha konstruksi merasa kehilangan induk lantaran pengurus Gapensi definitif belum terbentuk. “Selama dipegang caretaker, tidak pernah rapat dan evaluasi pengurus. Ini tidak baik, maka itu kami mendorong untuk segera dilaksanakan Muscab lanjutan,” katanya.

Pengusaha lainnya, Heri Sugiyono mengatakan, pengurus sementara atau caretaker BPC Gapensi Tangsel selalu diperpanjang sejak Muscab mengalami dead lock pada 2011 lalu. Padahal, pengusaha jasa konstruksi di Kota Tangsel sudah siap, jika memang Muscab kembali dilakukan.

“Caretaker yang saat ini selalu menunda-nunda untuk digelarnya Muscab lanjutan. Ini tidak baik untuk perkembangan dunia jasa konstruksi di Tangsel,” terangnya.

Salah seorang caretaker BPC Gapensi Kota Tangsel Ridwan mengatakan, pihaknya sudah mengirimkan surat usulan Muscab lanjutan ke Badan Pengurus Daerah (BPC) Gapensi Provinsi Banten. Tapi, hingga saat ini belum ada respon.

“Kami sendiri menargetkan Muscab lanjutan diselenggarakan akhir Februari ini. Karena kami sudah terlalu lama jadi caretaker,” terangnya. (sumber: tangerangnews.com/foto: bastian)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top