Connect with us

Dewan Nilai Pemkot Lambat Serahkan APBD 2014

Info DPRD

Dewan Nilai Pemkot Lambat Serahkan APBD 2014

TANGSELOKE.com- Hingga kini APBD 2014 Kota Tangsel belum juga diketuk. Padahal bila merujuk kepada aturan, seharusnya APBD paling lamban sudah disahkan 30 hari sebelum tahun anggaran baru.

Ketua Komisi III DPRD Kota Tangsel , Hadidin mengatakan ada yang berbeda dalam pembahasan APBD tahun ini dibanding tahun sebelum. Tahun lalu, APBD sudah rampung awal Desember, namun untuk tahun ini hingga jelang akhir tahun belum juga selesai.

Bahkan kata Hadidin, beberapa kali Dewan menyurati Pemkot agar bisa segera menyelesaikan APBD, tetapi hingga kini belum juga selesai.

“ Tahun-tahun sebelumnya tidak seperti ini,” jelasnya.

Meski agak telat pengesahan APBD, ia tetap optimistis dalam beberapa hari kedepan persoalan tersebut sudah bisa selesai. Ia mendapat informasi bila sebelum tahun baru ini Pemkot sudah merampungkan APBD 2014.

Sementara itu, Ketua Komisi I DPRD Kota Tangsel, Iwan Rahayu optimistis pembahasan APBD akan selesai sebelum 31 Desember. Ia mengaku sudah beberapa kali mengadakan rapat dengan Sekda dan pimpinan lainnya membahas APBD. Menurutnya, keterlambatan masih dalam batas toleransi dan tidak akan menganggu jalannya roda pemerintahan. (bht)

Continue Reading
Advertisement
To Top