Connect with us

Honda Maestro Raider Club Tangerang

Komunitas

Honda Maestro Raider Club Tangerang

honda_maestroTANGSELOKE.com- Pecinta Honda Maestro, saat ini tak perlu lagi datang jauh ke Jakarta untuk ngumpul bareng dengan sesama penghobi. Kali ini, Honda Maestro Raider Club (HMRC) hadir di Tangerang, mari kita intip bagaimana keseruan mereka.

“Terhitung Minggu, 3 November lalu, HMRC Chapter Tangerang terbentuk,” ujar Ketua HMRC, Doni.

Menurutnya, HMRC Chapter Tangerang sengaja dibentuk karena banyaknya anggota HMRC yang sering ngumpul di Jakarta, berdomisili di Tangerang. Karena faktor jarak yang lumayan jauh, akhirnya resmilah terbentuk komunitas pecinta Honda Maestro chapter Tangerang.

“Total anggota kami baru awal dibentuknya HMRC ada 30 orang dan mobil. Mereka tersebar di seluruh Tangerang, mulai dari Kota Tangerang, Tangsel, dan Kabupaten Tangerang,” papar Doni.

Saking banyaknya anggota, meski baru dibentuk, puluhan member HMRC Chapter Tangerang ini, setiap Jumat malamnya rutin lakukan kopdar di Pasar 8, Alam Sutera. Dalam setiap kopdar, dikatakan Cecep Maulana, obrolan yang sering dibahas mengenai perawatan mobil kesayangan.

“Seperti perawatan rutin, masalah teknis yang sering terjadi, sampai masalah mesin yang sering terjadi,” ujar Cecep. Dia pun menjamin, komunitas yang masih seumur jagung ini bukan sebagai wadah pamer untuk menjadi geng.

“Kita justru mengedukatif para member, memberi pemahaman cara mengendara yang baik. Bukan sekedar ugal-ugalan dijalan,” pungkasnya.

Makanya anggota komunitas ini bukan hanya terdiri anak muda saja. Namun terdiri dari pelajar yang sudah 17 tahun atau memiliki SIM, serta lansia pun ada, atau berumur 50 tahun yang menjadi anggota HMRC Chapture Tangerang.

“Kita terbuka kok, bagi siapapun yang ingin tahu dan memiliki Honda Maestro. Mari silahturahmi, kumpul bareng,” tuturnya. (source: rus/bantenhits.com)

Continue Reading
Advertisement
To Top