Connect with us

BWJ Luncurkan Proyek Baru Beranda Villa Tanjung Lesung

Properti

BWJ Luncurkan Proyek Baru Beranda Villa Tanjung Lesung

Pantai-Tanjung-LesungTANGSELOKE.com –Anak perusahaan PT Jababeka Tbk, PT Banten West Java Tourism Development (BWJ) meluncurkan proyek terbarunya, Beranda Villa, di kawasan Kalicaa Villa Estate. Proyek ini merupakan bagian dari pengembangan kawasan destinasi pariwisata internasional di kawasan Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten.

Chief Executive Officer PT BWJ Philip Lim menuturkan Beranda Vila Tanjung Lesung dibangun eksklusif sebanyak 41 unit, dengan pilihan tipe dua kamar tidur (LT/LB 345/158) dan tiga kamar tidur (420/209). Untuk harga jualnya, tiap unit yang ada di proyek ini ditawarkan dengan kisaran harga Rp2,1-Rp2,9 miliar per unit.

“Investasi yang dibenamkan dalam proyek ini mencapai Rp90 miliar. Produk properti terbaru kami ini sangat cocok untuk kalangan end user maupun investor,” kata Philip, dalam acara peluncuran Beranda Villa, di Menara Batavia, Jakarta, Rabu (23/10).

Lebih lanjut Philip menjelaskan, proyek ini merupakan vila eksklusif berdesain mewah yang menonjolkan fitur aktivitas luar ruang perpadu dengan nuansa alam tropis, dan berlokasi dekat dengan pantai pasir putih.

Untuk kalangan investor, Beranda Villa juga menawarkan kepastian investasi yang menguntungkan melalui pendapatan sewa (rental guarantee) dan pembagian hasil. “Hal itu terbukti dengan kinerja dan okupansi destinasi wisata Tanjung Lesung yang selalu mencapai 100 persen pada akhir pekan,” pungkasnya. (Jid/Investor Daily)

 

Continue Reading
Advertisement
To Top