Connect with us

Perumahan Cirendeu Permai Dikepung Banjir

Serpong

Perumahan Cirendeu Permai Dikepung Banjir

rumah_banjir_ilustrasi18.143.23.153- Warga di Perumahan Cirendeu Permai, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) harus merayakan Idul Fitri dalam kondisi prihatin karena banjir merendam kediaman warga.

M Salman Faris Camat Ciputat Timur, menjelaskan, sedang berkoordinasi dengan pihak kelurahan dan dinas terkait  guna memantau kondisi di Perumahan Cirendeu Permai.

“Saat ini kita sedang berupaya menyelamatkan barang-barang berharga yang ada, sambil menunggu apakah akan mengungsi atau tetap bertahan dilokasi. Sementara untuk bantuan lain-lain masih dalam perjalanan,” ujarnya, Kamis (8/8/2013).

Dikatakan Salman, bantuan tenaga dari Satpol PP dan perahu karet sebagian sudah didatangkan ke lokasi.

Salman, mengaku bahwa banjir tersebut lebih banyak kiriman dari Bogor, dan memang sejak semalam kawasan yang digenangi banjir  terjadi hujan deras.

Luapan air dikatakannya  baru muncul pada pagi hari dengan ketinggian se lutut orang dewasa, dan semakin meninggi hingga seratus lima puluh centimeter.

“Waktu pagi tadi luapan air masih setinggi lutut orang dewasa. Namun, pada siang ini ketinggian air terus naik dan kini sudah melebihi dada orang dewasa,” ujarnya.

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top