Connect with us

Diresmikan, AHA Store di Nusaloka BSD

Edukasi

Diresmikan, AHA Store di Nusaloka BSD

Pada Kamis (1/12/2011), PT Bakrie Connectivity dan Arsyahra Phonemart menjalin kerja sama dalam pemasaran dan distribusi produk AHA – CDMA EVDO dalam launching yang diadakan di BSD City, Tangerang Selatan.

Arsyahra Phonemart merupakan tempat penjualan dan authorized handphone service center yang beralamat di Jalan Raya Ciater Ruko Nusaloka Sektor 14-6 Blok QH No. 6 BSD. Sebagai AHA Store, Arsyahra Phonemart menjadi distributor produk-produk AHA, seperti AHA USB Modem Huawei EC167 dan VME110, AHA MyTV Huawei C150, AHA Vibe haier VME150, AHA Link Huawei EC5805, AHA Touch – Android phone Huawei C8150, AHA Blackberry, AHA Pad, Huawei Ideos s7 slim 1GHz, dan lain-lain.

Kerja sama ini akan makin senergi mengingat Arsyahra Phonemart merupakan authorized service center resmi untuk brand Huawei, Nexian, ZTE, dan Haier Mobile sehingga pelanggan dapat lebih mudah dalam pelayanan baik untuk penjualan maupun pelayanan purnajual. Dalam launching ini, hadir Manajer Direct Sales Gerai, Area Head AHA dan Area Head Esia wilayah Tangerang dan juga pemiliki Arsyahra Phonemart yang sekaligus meresmikan logo baru Arsyahra Phonemart.

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top