Connect with us

Aparat Gabungan Menjaring Puluhan PMKS

Ciputat

Aparat Gabungan Menjaring Puluhan PMKS

Ciputat, Tangerang Selatan – Puluhan wanita Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) terjaring razia gabungan aparat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan dan TNI / Polri. Sebagai langkah memberikan efek jera, Petugas mengingatkan jika kembali terjaring pada razia berikutnya para wanita PMKS akan di kirim ke panti sosial.

“Kegiatan penertiban ini untuk menjawab keluhan dan informasi dari masyarakat,” kata Kepala Satpol PP Kota Tangerang Selatan, Sukanta, di kantornya dinihari kemarin.

Mantan Camat Serpong Utara ini menjelaskan, puluhan wanita PMKS terjaring di beberapa lokasi yang disinyalir dijadikan bisnis hiburan terselubung seperti di Kecamatan Pamulang, Ciputat, Pondok Aren dan Serpong. Keberadaan wanita penghibur menurut Sukanta sangat bertentangan dengan motto Daerah termuda di Provinsi Banten ini sebagai kota cerdas, modern dan religius.

Masih menurut Sukanta, seluruh wanita PMKS yang berhasil terjaring diangkut menggunakan armada mobil truk milik Satpol PP. Mereka selanjutnya dikumpulkan di Aula Kantro Kecamatan Ciputat untuk didata identitasnya dan diberikan pembinaan sosial serta rohani agar tidak kembali turun ke jalan melayani pria hidung belang.

“Kegiatan seperti ini sudah menjadi agenda tetap kami dan akan terus dilakukan secara berkelanjutan agar Kota Tangerang Selatan dapat bebas dari wanita penghibur dan seluruh PMKS yang terjaring yang pada umumnya berasal dari luar daerah ini,”  terangnya

Continue Reading
Advertisement
To Top