Connect with us

Benyamin Optimis PPP Bakal Usung Ben-Pilar di Pilkada Tangsel

Benyamin Davnie Bersama Pilar Saga Ikhsan dan Ketua DPC PPP Tri Susanto

BANTEN OKE

Benyamin Optimis PPP Bakal Usung Ben-Pilar di Pilkada Tangsel

Pasangan calon petahana Benyamin-Pilar tetap aktif menjalin silaturahmi dengan partai politik meskipun memiliki elektabilitas tinggi. Pada Kamis siang, 27 Juni 2025, pasangan ini mengunjungi Kantor Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Banten di Kota Serang. Mereka bertemu dengan para petinggi partai berlambang Ka’bah untuk berdiskusi mengenai arah pembangunan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) lima tahun mendatang.

Pertemuan tersebut tidak hanya membahas arah pembangunan, tetapi juga strategi teknis untuk memenangkan suara terbanyak dalam Pilkada. Benyamin Davnie, bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan periode 2024-2029, menyatakan bahwa setiap partai politik memiliki mekanisme dan aturan main sendiri dalam mengeluarkan rekomendasi dukungan untuk Pilkada serentak November mendatang, termasuk PPP.

“Saya dan Bang Pilar sudah menjalin komunikasi dengan PPP tingkat DPC (Dewan Pimpinan Cabang) dan saat ini kami membangun komunikasi dengan PPP tingkat Provinsi, serta berkomunikasi intens dengan tim penjaringan partainya,” ujar Benyamin pada Kamis (27/06/2024).

Benyamin optimis akan meraih dukungan dari PPP, berdasarkan pengalaman lima tahun ke belakang. “Kami bukan pasangan baru dengan PPP. Sejak menjabat sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, kami sudah memiliki chemistry yang baik dengan PPP,” jelasnya.

Benyamin juga menyebutkan bahwa beberapa partai yang memiliki kursi di DPRD Tangsel sudah memberikan rekomendasi dan dukungan kepada pasangan Ben-Pilar. “Insya Allah, partai lainnya akan menyusul. Kami optimis dukungan dari partai-partai politik akan terus bertambah,” tutup Benyamin. (Blg)

Editor : Hary

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top