Connect with us

Swiss-Belhotel Serpong Raih penghargaan Indonesia Best Choice Award

Info Tangsel

Swiss-Belhotel Serpong Raih penghargaan Indonesia Best Choice Award

Melihat hasil kinerja dan prestasi SDM (Sumber Daya Manusia) yang terbaik, Swiss-Belhotel Serpong raih penghargaan Indonesia Best Choice Award pada tanggal 27 Agustus 2021.

Indonesian Best Choice Award sendiri merupakan sebuah penghargaan dan kontribusi nyata dari Mediatama Awards Management dalam rangka memberikan motivasi kepada perusahaan-perusahaan yang ada di Indonesia dan sebagai upaya peran aktif dalam pembangunan di Indonesia dari perusahaan, sekolah, lembaga, institusi, pengusaha, pendidikan dan profesional.

Penentuan penerimaan penghargaan ini dinilai dari beberapa tahap seleksi untuk didominasikan dan penerimaan penghargaan.

Sebelumnya, Swiss-Belhotel Serpong juga menerima penghargaan peringkat ke 2 sebagai hotel pilihan tamu di Serpong area ‘Tripadvisor 2021 Travelers’ Choice Award’, yang dipilih langsung oleh para pengunjung tamu hotel.

Bangkit Ciptadi, General Manager Swiss-Belhotel Serpong

Bangkit Ciptadi, General Manager Swiss-Belhotel Serpong mengatakan, ini merupakan pencapaian atas kerjasama dengan seluruh staf dan management.

“Kami merasa terhormat sekaligus bangga atas penghargaan ini, terutama kepada kepercayaan seluruh tamu yang telah memilih Swiss-Belhotel Serpong sebagai akomodasi pilihan favorit selama menginap di kota Tangerang Selatan, BSD,” ujar Bangkit, Rabu (1/9/2021).

Berangkat dari latar belakang pendidikan hingga karir di dunia perhotelan, membuat Bangkit Ciptadi memiliki analisa dan keahlian di industri hotel yang sangat kuat. Hal ini yang membawa Ia hingga pada posisi saat ini sebagai General Manager.

Sebelumnya, Ia juga telah memimpin beberapa hotel lainnya di luar Jakarta. Di tahun 2018 Ia telah memimpin Hotel Horison Ultima Bandung, lalu pada tahun lalu 2020 Ia juga pernah memimpin Hotel Horison Palma Pangandaran sebagai General Manager.

Pria kelahiran asal Jakarta ini juga memiliki background sales & marketing yang kuat. Dimana sebelumnya telah menjabat sebagai Regional Director of Sales & Marketing Banten dan depok di salah satu nasional chain hotel terbesar di Indonesia, sehingga membuatnya terus berkembang maju.

Pada Desember 2020 hingga kini, Bangkit telah memimpin 107 Kamar dibawah naungan Swiss-Belhotel International, Swiss-Belhotel Serpong.

Bangkit menambahkan, hal ini menjadi sebuah kepercayaan kami untuk terus dapat tumbuh dan meningkatkan lebih baik lagi, baik dari segi pelayanan, produk, keamanan dan fasilitas untuk kedepannya.

“Saya sangat yakin Swiss-Belhotel Serpong akan mendapat lebih banyak lagi penghargaan lainnya, karena memiliki lokasi yang sangat strategis, serta memiliki reputasi terbaik di Serpong,” ungkapnya.

“Ditempat kamu juga didukung oleh para staf yang juga sangat semangat untuk ikut terus memajukan Swiss-Belhotel Serpong,” tutupnya. (Red/Bar).

To Top