Connect with us

Resmi Dilantik SEMMI Tangsel Diminta Tetap Menjadi Agent Of Social Control

Info Tangsel

Resmi Dilantik SEMMI Tangsel Diminta Tetap Menjadi Agent Of Social Control

Pengurus Cabang Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Tangerang Selatan (SEMMI TANGSEL) dan Komisariat Tjokroaminoto Pamulang resmi dilantik pada di Ruang Aspirasi Gedung DPRD Kota Tangerang Selatan, Minggu (07/03/21).

Acara sakral ini dihadiri langsung oleh Wakil Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie, Ketua Fraksi PSI Ferdiansyah, dan Pengurus Wilayah SEMMI Jakarta Raya.

Mengusung tema Memperkokoh Semangat Perjuangan Tjokroaminoto yang Revolusioner, Progesif dan Dinamis, SEMMI Tangsel siap menjadi poros pergerakan mahasiswa di Tangerang Selatan.

“Mudah-mudahan ke depan SEMMI akan terus bermanfaat dan berguna bagi diri sendiri bangsa dan negara serta tentunya bagi masyarakat dan keluarga kita,” ujar Benyamin dalam sambutannya.

Prosesi Pelantikan SEMMI Cabang Tangsel Oleh Pengurus DPW SEMMI DKI Jakarta, Di Ruang Aspirasi DPRD Tangsel, Minggu (07/03).

Ferziyansyah selaku Ketua Umum Komisariat Tjokroaminoto Pamulang berharap dalam pemberian amanahnya dapat menjalin silaturahmi bersama cabang, pemerintahan dan instansi lainnya, “Kami Berharap atas dilantiknya Pengurus Semmi Komisariat Tjokroaminoto dapat terus bersilaturahmi dan berkolaborasi bersama lembaga pemerintahan dan instansi lainnya,” ucapnya.

“Kita harus memberi warna baru di Tangerang Selatan agar pergerakan mahasiswa di Tangerang Selatan terus masif dan juga sebagai mahasiswa menjalankan agent of social control,” ungkap Bima Rizky Ananda selaku Ketua Umum SEMMI TANGSEL.

Lebih lanjut, Bima menjelaskan mahasiswa harus bersinergi dengan pemerintah dan legislatif untuk sama-sama mewujudkan kota Tangerang Selatan yang cerdas, modern dan religius.

“Teruslah menguning dan teruslah ber-SEMMI agar kita tidak dipandang sebagai seperempat manusia,” tutupnya.

Ferdiansyah berharap SEMMI bisa menjadi garda terdepan untuk bisa mengawal jalannya pemerintahan yang baik untuk bisa sukseskan tujuan SEMMI. (Red).

To Top