Connect with us

Cegah Covid-19, PMI Tangsel Berbagi Paket ke Warga

Info Tangsel

Cegah Covid-19, PMI Tangsel Berbagi Paket ke Warga

Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berbagi paket berisi masker, hand sanitizer, dan sabun untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) ke warga Perumahan Villa Dago Tol, Serua, Ciputat, Senin (11/5).

PMI sebagai organisasi yang berperan aktif di bidang sosial, pada masa Pandemi Covid-19 ingin turut serta menekan penyebaran dampak Covid-19 kepada masyarakat.

Petugas PMI Kota Tangsel, NS. Farhan mengatakan, isi paket yang diberikan kepada warga merupakan langkah awal untuk mencegah dari virus yang telah mewabah apalagi Indonesia yang saat ini sedang berupaya melawan virus Corona.

“Semoga dapat bermanfaat. Kita saling bergotong royong, bahu membahu melawan Corona. Terutama menjaga pola hidup yang sehat dan bersih,” ungkapnya.

Selain kegiatan sosial, kegiatan tersebut katanya sebagai upaya membantu pemerintah dalam menekan penyebaran virus Corona. Paket yang dibagikannya pun merupakan kegiatan sekian kalinya yang dibagikan ke warga. “Ini kami bagikan ke warga Perumahan Villa Dago Tol RT 11/19, Serua,” ujarnya.

Sementara, salah satu warga RT 011 yang juga mendapatkan paket itu mengapresiasi langkah PMI Tangsel yang peduli kepada warga Villa Dago Tol. Ia berharap kegiatan ini dapat bermanfaat dan melindungi warga.

“Terima kasih PMI Tangsel atas kepeduliannya. Semoga bermanfaat bagi kita semua,” ungkap Dr. Reni Chairani MKep, SpKom usai menerima paket itu.

Ia juga menyarakan warga, agar tetap mengikuti himbauan pemerintah dalam pencegahan Covid-19 dan menjaga pola hidup bersih. “Saya berharap masyarakat bersabar dan menjaga kebersihan dan tetap menerapkan sesuai arahan pemerintah,”tandasnya yang diketahui juga bertugas di Kemenkes JKT I. (Ris)

Continue Reading
Advertisement
To Top