Connect with us

Pasca Diresmikan Presiden Jokowi Tahun Lalu Rusunami PP Urban Diprotes Wali Murid

Info Tangsel

Pasca Diresmikan Presiden Jokowi Tahun Lalu Rusunami PP Urban Diprotes Wali Murid

Adanya pengaduan beberapa walimurid sekolah tahfidz As Shidiqiyah kepada pihak sekolah terkait pembangunan apartemen yang menimbulkan banyak debu di respon pihak yayasan.

As Shidiqiyah yang berlokasi di perumahan Bukit indah, Serua, Ciputat akan melakukan aksi damai dengan dzikirvn doa istighosah tepat di pintu masuk apartemen lofevilles city.

Paisal, kepala sekolah As Shidiqiyah menilai, debu yang masuk sudah terlalu mengganggu aktivitas belajar mengajar, dan hal tersebut juga lantaran khawatir anak anak didiknya jatuh sakit. (18/2/2020)

“Ya, debu yang masuk ke sekolah kami sangat memprihatinkan, juga imbas pembangunan, membuat kotor sekolah kami. Kami sudah kantongi ijin dari semua pihak untuk menggelar aksi damai, kami khawatir bila nanti anak didik kami jatuh sakit, karena apartemen ini bersebelahan di tembok kami,” ungkap Paisal

Paisal menambahkan, selain itu crane pengangkut alat berat juga registrasi diatas Gedung sekolah tanpa izin

Rencananya, aksi damai esok hari akan di ikuti oleh 500 guru karyawan walimurid dll, dan akan di pimpin langsung oleh ketua Yayasan sekolah tahfidz As Shidiqiyah.

“Esok, agenda aksi akan kami mulai dari pukul 07.00 hingga selesai di pelataran apartemen. Insha Allah seluruh walimurid akan turut serta menyuarakan kegelisahannya dan kebisingan yang di timbulkan oleh apartemen yang sedang dalam proses pembangunan, aksi sholat istighosah tersebut akan di pimpin oleh ketua yayasan,” tegas Paisal (adt)

To Top