Connect with us

Jetstar Tawarkan Paket Baru Untuk Pelancong Bisnis Hemat

LifeStyle

Jetstar Tawarkan Paket Baru Untuk Pelancong Bisnis Hemat

Terhitung hari Rabu 30 Mei 2018 Kemarin Jetstar memperkenalkan paket fleksibel baru untuk memudahkan perjalanan bisnis bagi para pelancong bisnis hemat di Asia.

Paket Jetstar FlexiBiz memberikan berbagai fleksibilitas tambahan bagi pebisnis, termasuk, Gratis menjadwal ulang penerbangan pada hari yang sama (tergantung ketersediaan, sampai check-in tutup), 2 bagasi jinjing dengan berat total maksimal 10kg, Gratis memilih kursi di baris depan atau kursi standar, Membatalkan penerbangan secara gratis dan mendapatkan voucher kredit Jetstar (berlaku 6 bulan sejak tanggal berlaku tiket).

“Jetstar menjawab kebutuhan untuk segmen pelancong bisnis di Asia yang ingin mengurangi biaya perjalanan tetapi tetap mendapatkan fleksibilitas dengan harga terjangkau. Saat ini di Asia sedang mengalami pertumbuhan permintaan dari pelancong bisnis yang ingin melakukan perjalanan secara efisien tapi sering membutuhkan perubahan jadwal pada hari penerbangan mereka. Produk FlexiBiz memberikan kenyamanan bagi para pelancong bisnis dengan fleksibilitas dan berbagai keuntungan dengan harga yang menarik,” ujar Francis Loi, Head of Commercial for Jetstar Asia.

“Pada jadwal penerbangan yang sibuk dari Singapura ke Jakarta, Kuala Lumpur, Bangkok, Manila, Yangon dan Hong Kong, lebih dari 50 persen pelanggan kami adalah pelancong bisnis. Kami ingin menumbuhkan segmen ini dengan menawarkan paket khusus yang telah disesuaikan dengan kebutuhan mereka. Kami terus meninjau bisnis kami untuk menemukan cara inovatif untuk menarik berbagai segmen dengan tetap menawarkan biaya yang terjangkau,” tutup Francis Loi, Head of Commercial for Jetstar Asia.

Paket FlexiBiz dapat dibeli hari ini untuk perjalanan mulai dari 30 Mei 2018 dengan harga Rp. 328,000. Informasi lengkap tersedia di Jetstar.com/business. (rls)

Advertisement
Advertisement

Info SKPD

To Top