Connect with us

Peringati Hari Jadi RS Buah Hati, 4 Ojek Online Ikut Rayakan

Info Tangsel

Peringati Hari Jadi RS Buah Hati, 4 Ojek Online Ikut Rayakan

Dalam memperingati hari jadinya yang ke tujuh, Rumah Sakit (RS) Buah Hati Pamulang  gelar kegiatan Donor Darah, kegiatan ini pun turut diikuti berbagai kalangan, salah satunya komunitas ojek online pun ikut menyumbangkan darah bagi yang membutuhkan.

Menurut info yang didapat adanya kegiatan ini sebagai bentuk rasa peduli terhadap sesama,  komplotan ojek online yang berjumlah 4 orang ini sengaja mengikuti kegiatan tersebut untuk mendonorkan daranya kepada yang membutuhkan. 

Salah satu pendonor darah dari ojek online, Herman mengatakan, setiap dirinya mendengar ada kegiatan donor darah, dirinya dan temannya selalu mendatangi tempat tersebut.

“Kita dapat informasi dari teman yang bekerja di RS Buah Hati Pamulang ini, makanya kita langsung kesini,” ucap Herman.

Lain lagi dengan pendonor yang satu ini, Haris dari Pondok Benda mengatakan, dirinya tidak sengaja mengikuti kegiatan donor darah yang diikutinya.

“Tadi kebetulan, saya ingin imunisasi anak saya dan saya melihat ada kegiatan donor darah, karena adanya rasa peduli terhadap sesama saya ikut serta dalam kegiatan ini,” ungkapnya Haris saat di temui usai donor darah. 

Sedangkan dengan ibu Safira, ia mengatakan,  saat mendapat informasi merasa penasaran dengan mendonorkan darah, dan dirinya sengaja langsung berangkat dari jakarta pusat menuju rs buah hati pamulang (tempat donor darah) untuk mendonorkan darahnya. 

“Saya donor darah baru pertama kali ini, karena saya merasa penasaran dan saya merasa senang aja bisa membantu orang lain,” pungkasnya Safira saat diminta tanggapannya kepada wartawan.(Har)

Continue Reading
Advertisement
To Top