Connect with us

Terjerat Kasus Pungli Kapolsek Pamulang Dicopot

Info Tangsel

Terjerat Kasus Pungli Kapolsek Pamulang Dicopot

Akibat terjerat kasus pungli dan diciduk oleh tim Sapu Bersih Pungli Polri Kapolsek Pamulang Kompol RS akhirnya dicopot dari jabatannya. Sebagai penggantinya Kasat Binmas Polres Tangsel, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Tatang ditunjuk menjadi Plt Polsek Pamulang.

Hal itu ditegaskan oleh Kapolres Tangsel AKBP Ayi Supardan didampingi Wakapolres Kompol Bachtiar Alponso dan Kasubag Humas AKP Mansuri, Jumat (30/12) untuk memperlancar pelayanan ke masyarakat.

Sebelumnya diberitakan, Kapolsek Pamulang Kompol RS berserta S dan NS dua anggota di Polsek Pamulang terjaring OTT karena diduga memeras ersangka kasus narkoba dengan menerima uang sebesar Rp 10 juta sehingga tersangka tak ditahan.

Plt Kapolsek Pamulang, AKP Tatang A Sumitro, mengatakan ia kan menjalankan tugas sesuai instruksi pimpinan. “Insya Allah kejadian yang lalu akan menjadi pelajaran berharga untuk saya dan khususnya personel di sini (Pamulang, red). Kami akan bersikap profesional seperti yang ditekankan Kapolri,” ujarnya. (source via poskotanews)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top