Connect with us

Perusahaan Ini Gantung Mobilnya di Pinggir Jalan Raya Serpong

Info Tangsel

Perusahaan Ini Gantung Mobilnya di Pinggir Jalan Raya Serpong

Sengitnya persaingan di bursa mobil bekas menjelang Hari Raya Lebaran tidak membuat Mobile 88 kehilangan strategi promosi untuk menarik pembeli.  Caranya dengan menggantung mobil Toyota Kijang lawas hampir setinggi  6 meter di pinggir Jl. Raya Serpong Km. 7 Pakulonan, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan.
mobil88_serpong_02
Pemandangan ‘ekstrim’ mirip evakuasi kecelakaan lalu lintas ini membuat banyak pengendara bermotor yang melintas melambatkan kendaraaanya sekadar untuk menengok ke atas. Truk Crane dengan tali dan kabel sling bertengger kokoh mengangkat mobil tersebut.

“Ada-ada saja, saya kira kecelakaan lalu lintas,” ujar Supriyadi pengendara sepeda motor yang sempat menghentikan kendaraanya di depan show room mobil 88.
mobil88_serpong_03
Menurut dia sah-sah saja perusahaan melakukan teknik promosi seperti itu, hanya saja menurut bapak dua anak yang tinggal di Karawaci berharap keamanan dan kekuatan alat tersebut dijaga betul. Dia khawatir saat hujan dan angin membuat orang ragu melintas di pinggir jalan tersebut.
mobil88_serpong_04
“Ngeri juga kalau hujan dan banyak angin, itu mobil kan berat ya,” ujarnya setengah bertanya.

Dari spanduk yang terpampang di samping pintu masuk, Mobil 88 bakal menggelar promo WEEKEND SALES pada tanggal 25 hingga 26 Juni besok dan bisa dibooking secara online melalui aplikasi android mobile mobil88 serta berhadiah utama sebuah mobil Honda.

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top