Connect with us

Pengembang Ini Tawarkan Program Cicilan DP Rp 10 Juta

Properti

Pengembang Ini Tawarkan Program Cicilan DP Rp 10 Juta

PT Jaya Real Property menawarkan program cicilan untuk perumahan cluster baru yaitu Discovery Aluvia yang berada di area Discovery District, Jalan Boulevard Bintaro Jaya Sektor 7, Tangerang Selatan (Tangsel).

Discovery Aluvia ini merupakan cluster ke-9 setelah Discovery Cielo, Terra, Lumina, Fiore, Conserva, Eola, Flamine, Serenity dan mempunyai akses khusus untuk masuk langsung ke wilayah Discovery Aluvia dibandingakan ke-8 Discovery tersebut yang harus dilewati satu persatu.

Salah satu Sales Manager Okky Sulaiman mengatakan, program cicilan yang dipromosikannya adalah DP yang dicicil 10 juta selama 18 bulan. “Jadi sekarang ini yang lagi kita tonjolkan atau kita kedepankan ini adalah adanya program cicilan dengan DP dicicil 10 juta tiap bulannya selama 18 bulan,” ujar Okky Sulaiman di Galery Marketing Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Konsep desain dari Discovery Aluvia sendiri menggunakan konsep desain simplicity (kesederhanaan) dan modern yang dibangun dalam berbagai macam tipe tanah yaitu tanah 90 yang mempunyai dua pilihan tipe yaitu tipe Nieva 2 kamar plus 1 kamar pembantu dan tipe Luna 3 kamar plus 1 kamar pembantu. Kemudian tanah 105 yaitu tipe Vienta yang terdapat 3 kamar plus 1 kamar pembantu.

Sedangkan untuk tanah 120 sendiri sudah habis terjual tapi pihak property kembali membangunnya sebanyak 9 unit rumah dan di promokan dengan program cicilan 10 juta tersebut. Tanah 120 disebut tipe Samira yang terdiri dari 4 kamar plus 1 kamar pembantu.

Discovery Aluvia yang dibangun sebanyak 450 unit ini memiliki falitas berbagai macam taman yang bisa dipakai untuk olahraga dan tempat bermain anak. Sedangkan tempat perumahan Discovery Aluvia sendiri cukup strategis yaitu dekat dengan rumah sakit Pondok Indah yang sedang dibangun, area perkantoran, area retail, McDonald, British Internasional School, Global Jaya Internasional School, Jakarta Japanese School dan jalur tol baru yang merupakan akses langsung menuju bandara.

Tidak hanya program cicilan saja, Discoveey Aluvia juga menawarkan 2 unit apartemen yang akan diundi pada saat ulang tahun PT. Jaya Real Property dan Bintaro. “Kebetulankan berdekatan dengan akan diadakannya ulang tahun jaya, nanti dibulan Juni atau Juli itu kita akan ada program untuk pengundian 2 unit condominium atau apartemen yang menjadi hadiah utamanya jadi yang sudah beli cluster Discovery Aluvia ini akan mendapatkan kupon yang akan diundi untuk mendapatkan hadiah utama tersebut,” ujar Okky.

Selain itu Okky juga mengatakan, dalam waktu dekat ini akan melaunching kembali discovery terbaru pada bulan Juni atau Juli yaitu Discovery Amore. “Tahun ini nanti kita akan ada nambah 1 sampai 2 discovery lagi, yang paling deket sih namanya itu Discovery Amore yang akan launcing sekitar bulan Juni atau Juli setelah lebaran,” pungkasnya. (to/tl)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top