Connect with us

Pemkot Tangsel Siap Pinjami UIN Gedung Olahraga

Info SKPD

Pemkot Tangsel Siap Pinjami UIN Gedung Olahraga

chaerudin_dispora_tangsel18.143.23.153- Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel) menyatakan kesedian untuk meminjamkan fasilitas olahraga kepada Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta.

Hal itu sebagaimana diutarakan Kadispora Tangsel Chaeruddin saat menjadi keynote speaker menggantikan Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany di acara Kuliah Umum bertajuk “Meneguhkan Peran Pemuda sebagai Penggerak Revolusi Bangsa” di Auditorium Prof. Dr. Harun Nasution, Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta, Ciputat, Tangerang Selatan (Senin, 25/5).

“Saya punya lapangan di gedung olahraga di Ciputat. Di situ ada lapangan bola, juga ada lapangan voli, pakai saja tidak apa- apa. Nanti bisa bersama-sama kita adakan event olahraga juga,” ujarnya dalam acara yang merupakan rangkaian Milad ke-13 UIN Jakarta itu.

Pernyataan Chaeruddin ini merupakan jawaban atas keluhan Rektor UIN Jakarta Dede Rosyada yang pada sambutan acara tersebut mengatakan bahwa UIN belum memiliki fasilitas olahraga yang memadai. (source via rmol)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top