Connect with us

Jelang Pengumuman Hasil Pilpres, Warga Tangsel Dihimbau Jangan Gampang Termakan Isu

Info Tangsel

Jelang Pengumuman Hasil Pilpres, Warga Tangsel Dihimbau Jangan Gampang Termakan Isu

komandan_kodim_tangerang_irhamniTANGSELOKE.com-Pernyataan menyejukkan datang dari Komandan Kodim 0506-Tangerang Letkol Irhamni Zainal yang akan menjamin keamanan pada pengumuman hasil Pilpres 2014 22 Juli mendatang. TNI dan pihak kepolisian akan mencurahkan segala daya dan upayanya untuk menjamin dan memastikan kemananan Kota Tangsel.

Irhamni menyatakan hal tersebut setelah mengikuti Rapat Muspida bersama Pemerintah Kota Tangsel i Hotel Grand Zuri, Serpong, Jumat (18/7).

Ia menghimbau agar seluruh masyarakat jangan paranoid dan termakan isu yang menyesatkan belakangan ini. Masyarakat diminta tidak perlu cemas dan khawatir secara berlebihan, karena pihak keamanan baik TNI dan Polri akan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar bisa beraktifitas seperti biasa.

“Jalankan aktifitas seperti biasanya, begitu pola roda pemerintahan, jangan takut karena keamanan akan dijaga secara bersama-sama,” ungkapnya.

Upaya antisipasi telah dilakukan secara terus menerus, kegiatan monitoring yang dilakukan TNI dan Polri menjamin suasana kondusifitas secara menyeluruh. Aparatur TNI/Polri tersebar di setiap kecamatan selalu siaga memberikan rasa aman bagi masyarakat.

Jangan paranoid. Kami telah siap mengamankan semuanya, termasuk memantau titik-titik wilayah perbatasan yang dapat mengganggu dari adanya ancaman gangguan keamanan,” terangnya. (tp/to)

Continue Reading
Advertisement
To Top