Connect with us

Jaksa Koboi Akan Diperiksa Senin Pekan Depan

Serpong

Jaksa Koboi Akan Diperiksa Senin Pekan Depan

pistol_ilustrasiTANGSELOKE.com- Penyidik Subdit Keamanan Negara (Kamneg) Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya mengagendakan pemeriksaan terhadap MP, Jaksa ‘koboi’ yang mengintimidasi pegawai SPBU Mekar Jaya, Serpong, Tangerang dengan pistol.
“Minggu depan, rencananya tanggal 23 September 2013 dia akan diperiksa,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Jakarta, Rabu (18/9/2013).

Rikwanto mengatakan, penyidik Subdit Kamneg Ditreskrimum Polda Metro Jaya sudah menggelar perkara tersebut. Kepolisian juga telah berkoordinasi dengan pihak kejaksaan dalam kasus ini.
“Koordinasi terkait kapan pemeriksaannya,” ujar Rikwanto.

Sementara itu, polisi telah memeriksa ulang saksi-saksi dalam kasus tersebut sebagai pemeriksaan lanjutan. “Saksi-saksi yang sudah diperiksa di Polres Tangerang kita periksa lagi karena ada hal yang harus ditambahkan dalam pemeriksaan tersebut,” jelasnya.
Jaksa MP mengintimidasi pegawai SPBU Mekar Jaya, Serpong, Tangerang, beberapa waktu lalu dengan menunjukkan pistolnya. Ini dilakukan Jaksa MP karena sang istri mengadukan pelayanan pegawai SPBU yang tidak mendahulukannya saat mengisi bensin.
Ulah koboi Jaksa MP itu ternyata bukan hanya sekali itu terjadi. Warga di perumahannya pun kerap dipusingkan dengan perilaku arogannya. (dtk/to)

Continue Reading
Advertisement
To Top