Connect with us

Salameena Kota Tangerang Hadirkan Hijab Elegan

Andryani Pemilik Brand Salameena

Fashion

Salameena Kota Tangerang Hadirkan Hijab Elegan

Salah satu tren dalam dunia busana muslimah saat ini adalah penggunaan hijab bukan hanya sebagai pakaian, melainkan sebagai simbol keindahan dan identitas diri. Salah satu model hijab yang sedang populer adalah hijab motif bunga, yang diperkenalkan oleh Salameena dari Kota Tangerang.

Dalam kurun waktu kurang dari dua tahun, Salameena telah tumbuh pesat menjadi salah satu merek terkemuka dalam busana muslimah yang dicintai oleh berbagai kalangan perempuan, dari berbagai usia.

Salameena dikenal karena karakter uniknya yang mengusung motif bunga Nusantara, dirancang dengan sentuhan manis, feminin, dan elegan dalam palet warna pastel yang menambah kesan lembut bagi penggunanya, sesuai dengan konsep “Blooming in Modesty”.

Andryani, pemilik Salameena, menjelaskan bahwa “Salameena adalah merek busana perempuan yang menghadirkan motif bunga eksklusif dengan desain khusus,” kata Andryani pada Selasa (25/6/24).

Selain hijab, Salameena juga menghadirkan koleksi gamis dan mukena yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan kasual para penggunanya. Semua produk Salameena tetap mengusung motif bunga yang sama, cocok digunakan dalam berbagai kesempatan, berkat penggunaan bahan kain yang lembut, halus, dan nyaman, seperti voal ultrafine tryspan yang dipilih secara khusus.

“Produk Salameena menggunakan bahan kelas terbaik dan teknologi cutting laser untuk memastikan potongan kain yang rapi dan berkualitas tinggi, serta teknik printing yang premium,” tambahnya.

Kini, Salameena tidak hanya hadir dalam bazar-bazar lokal, tetapi juga telah memasuki pasar daring dengan pelanggan dari berbagai kota. Informasi lebih lanjut dan katalog produk Salameena dapat ditemukan di salameena.id, serta platform Shopee, Tiktok, Lazada dengan nama pengguna @salameena.id di Tokopedia.

“Bagi yang mencari hijab, mukena, atau gamis dengan motif bunga elegan, kunjungi marketplace kami atau ikuti kami di Instagram @salameena.id,” ujarnya.

Editor : Hary

Sumber : tangerangkota.go.id

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Exit mobile version